Senin, 14 Februari 2011

Tidak ada judul

Jujur, karena saya memang double job :D saya mengerjakan analisis nilai di sela-sela  pekerjaan saya yang satunya;). Nah ketika mengerjakan, saya ke-gap (caught in act alias ketangkap basah) sama teman guru dari sekolah lain. Komentar dia ketika saya sangat ribet dengan file-file saya :
Dia :" Sekolah swasta aja kok ribet gitu sih mbak? saya lho yang di sekolah negeri g ribet gitu kok"
Saya: " Ya gpp pak, saya kan pengen bener2 jadi guru yang baik, perangkat pembelajaran lengkap, analisis nilai juga bikin, jd th perkembangan siswa dan tahu materi kita yg mana yg siswa blm paham"
Dia: Halah itu kan cuma konsep aja mbak, sing penting kan anak2 ngerti, lapo ruwet2 ngunu, nggarai ngelu ae. Guru2 tuwek konco2ku lho g ngerti ngunu2 iku blas"
Saya hanya mbatin: lha masio g iso gawe kan wes podo nduwe NIP pak, iso g iso tetep bayaran kan, hehe
Kemudian dia berlalu masuk kelas.  Ya sudahlah, biarkan dia komentar apa, yg penting saya berusaha melaksanakan apa yang sudah diwajibkan dari sekolah, toh saya juga merasakan manfaatnya meski mengerjakanx sangat menyita waktu dan energi, capek dan ribetx hanya KARENA BELUM PERNAH DAN BELUM BIASA, klo sudah biasa pasti mudah.
Jadi, mari semangat teman2 guru di MTs / MA Al-Hikam, Jatirejo Diwek Jombang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar